Jumat, 22 Maret 2013

Bunga - Bunga Cinta

Aku mulai mengerti akan artinya cinta, tapi aku tidak bisa membahagiakan cinta, karna aku masih ada cela,
yang tidak bisa di obati, tapi aku bersyukur,karna mempunyai cinta, tapi sayang belum bahagia hingga sekarang.
Aku akan selalu mencoba untuk itu, meskipun cinta tiada kebersamaan, dan cinta tanpa kebahagiaan.
Aku tau kalau ingin meraih sesuatu, kita harus menghadapi cobaan apa yang kita hadapi.
untuk kamu ketahui bahwa, kalau aku akan selalu mencintai dan menyangimu dengan segala kelemahan cintaku. Agar cinta kita berjalan dengan lancar,kita akan coba menjalaninya bersama-sama dengan angin malam yang berhembusan indah dan bersama mimpi-mimpi kita yang indah.
     Kalau nanti aku bisa, akan ku coba lagi untuk bisa bersama dengan mu membangun cinta dengan bangunan istana bahagia.


                                                                                            Created: Musalla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar