Jumat, 22 Maret 2013

Malam Sabtu Di Kabupaten

Malam ini adalah malam pertama untuk memulai masa depan. dan malam terakhir/penutup kebodohan,kemalasan,dan sesal bentuk tidak suka-an dalam pelajaran.
  Namun hatku bertanya, apakah cinta akan selalu bersamaku ??
Apakah aku mampu untuk melupakannya ?? atau setidaknya apa aku bisa menyampingkannya ??

 Itu mungkin akan selalu timbul dalam hatiku, tapi aku yakin cinta akan selalu mengiringi langkahku.
Aku bingung di sini, aku harus buat apa. aku hanya tersenyum dan tertawa.
 Orang- orang disini nggak peduliin( cuekin) aku hanya melihat apa yang aku lakukan pada saat ini.
dan kemudian aku malu sendiri karena tak ada kawan/teman.
ternyata benar kata orang sekejam-kejamnya ibu tiri lebihlah kejam ibu kota.

                               22-03-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar