Selasa, 03 Februari 2015

Menjaga Cintaku UntukMu


CARAKU MENJAGA CINTAKU 


Sengaja aku tak menghubungimu, Tak juga mengirim pesan untukmenanyakan kabarmu....Mungkin ini tak biasa, Tapi bagiku, Inilah cara terbaik mencintaimu.... :)

Aku mencintaimu dengan cara menjauh darimu,
Bukan karena aku mulai tak menyukaimu,
Justru karena aku sangat mencintaimu,
Dan aku ingin menjagaku juga menjagamu,
Menjaga tulusnya hatimu, jugamenjaga kesucian hatiku.....

Inilah caraku mencintaimu Dalam diamku,
Dalam ketulusanku,
Dalam kesucianku,
Dalam cara tak biasaku,
Meski sulit,
Meski berat,
Meski sakit untukku,
Namun ku tahu ini pilihan terbaik agarkita tak terlalu saling mengharap....

Karena berharap hanya pantas pada Sang Pemilik Hati, Karena berharap hanya pantas digantungkan pada Sang Pemilik Cinta...
Pada-NYA kuharap Dia kan menjagamu untukku, Pada-NYA kutitipkan hatimu, Biarlah ku hanya bisa menyapamu lewat senandung doa, agar Untukmulah segala kebaikan, agar bersamamulah segala keindahan...^_^ LupH U :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar